Fadli Zon: Jokowi Hanya Wisata Bencana

KOMPAS.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon mempertanyakan hasil kunjungan Presiden Joko Widodo ke wilayah yang terkena bencana kebakaran hutan dan kabut asap. Menurut dia, kehadiran Jokowi itu tidak menghasilkan suatu hal yang signifikan.

“Jokowi seperti hanya wisata bencana,” kata Fadli saat membukapress gathering DPR, di Mataram, Lombok, Sabtu (31/10/2015).

Apalagi, Fadli mengaku mendapat informasi bahwa rumah singgah yang dikunjungi Presiden Joko Widodo hanya rekayasa. Maka, kata dia, semakin tak berguna lah kunjungan Jokowi ke Ogan Ilir, Sumatera Selatan itu.

“Harusnya kalau Presiden turun itu masalah sudah selesai. Bukan memantau. Kalau memantau banyak anak buahnya yang bisa melakukan. Terlalu banyak peninjauan kita enggak tahu hasilnya apa,” ucap wakil ketua Umum Partai Gerindra ini.

Kendati demikian, lanjut Fadli, kunjungan Presiden ke daerah tersebut setidaknya bisa memberikan presepsi di media massa bahwa Presiden telah bekerja. Dengan begitu, kekecewaan publik terhadap bencana kebakaran hutan dan kabut asap yang berkepanjangan bisa diredam.

“Presepsi jadi lebih penting daripada realias. Realitasnya biasa saja, tapi presepsinya luar biasa,” ucap dia.

kasian sama orang ini bencinya sampe kebawa sampe sekarang

Satu respons untuk “Fadli Zon: Jokowi Hanya Wisata Bencana

Komentar ditutup.